Sunday 13 October 2019

MENDAKI GUNUNG CIKURAY 2821 MDPL GARUT JAWA BARAT

Perjalanan Saya kali ini adalah menuju puncak Gunung Cikuray Garut yang terkenal akan track yang sering di Juluki oleh para pendaki dengan sebutan track cabe rawit meskipun ketinggiannya hanya 2821 Mdpl  jalur menuju puncak hampir sembilan puluh sembilan persen menanjak  bisa di bilang tidak ada yang namanya track landai.

Sunday 11 August 2019

Terperangkap Dalam Kenangan (Chapter III )

BERHARAP SEGERA BERTEMU

Tanpa terasa sudah dua bulan berlalu semenjak aku mendapatkan nomer Olive wanita yang mampu membuat ku mengubah segala sudut pandang kehidupan.

Saturday 22 June 2019

Wanita ingin di Mengerti, lalu Lelaki ingin ?

Pernahkah kalian para Lelaki merasakan sulit mengerti apa yang di mau oleh pasangan kalian, contohnya dia mau ini dan itu udah dituruti tetap saja selalu salah.

Tuesday 23 April 2019

JATUH DAN SULIT UNTUK BANGKIT

Pernahkah kalian berada di titik terlemah dalam kehidupan kalian, Seperti di tinggal Orangtua, Kena PHK dari tempat kerja, Diputus kekasih atau apapun yang membuat kalian lemah dan tak berdaya.?, Semua orang pasti pernah merasakan berada di titik lemah, atau terpuruk namun setiap manusia memiliki kadar yang berbeda untuk menanggapi nya, ada yang langsung mampu untuk bangkit dan ada pula tidak mudah untuk bangkit untuk melanjutkan kehidupannya, bahkan ada yang sampai mengakhiri hidupnya.

Sunday 21 April 2019

MENUJU PUNCAK GUNUNG MERBABU 3142 MDPL

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, beberapa bulan yang lalu saya dan kedua teman saya davin dan kusnanto merencanakan untuk mendaki Gunung Merbabu yang berada di Wilayah Kabupaten Boyolali Jawa tengah dan akhirnya kami sepakat berangkat tanggal 12 April 2019 dan akan pulang kembali ke Ibukota tangal 16 April 2019 sehari sebelum pesta demokrasi pemilihan umum.

Monday 25 February 2019

Benyamin Sueb - Nangke Lande

Nangke Lande

Jande mude romannye udeh tue
Lagak lagunye kaya perawan aje
Jande same sebentar kampung sini
Tapi sayangnye kagak ade yang jadi.

Wednesday 6 February 2019

Belajar Cara Hidup dari Lalat dan Lebah

Saya pernah membaca artikel dari salah satu Motivator mengatakan Kehidupan manusia seperti lalat dan lebah, lalat dan lebah adalah salah satu hewan dari golongan serangga yang memiliki perbedaan dalam bertahan hidup sekilas mereka hampir mirip namun berbeda kehidupan lalat lebih sering kita temui di tempat kotor dan bau sedangkan lebah lebih sering kita temui di kebun bunga dan di tempat-tempat yang asri nan indah.

Monday 4 February 2019

Lima Cara Hidup Menjadi Lebih Berkualitas

Menjadi Manusia paling bahagia dan dapat menikmati hidup dengan baik adalah Impian semua manusia namun kali ini saya ingin membahas tentang kualitas hidup manusia kenapa karena kualitas hidup manusia adalah ukuran dari seberapa bahagia nya manusia menjalankan hidup, kadang ada manusia yang berpikir kaya banyak uang pasti bahagia menurut saya pemikiran tersebut salah, banyak orang kaya banyak uang dan harta namun memiliki kualitas hidup yang buruk apakah dia bahagia pastinya tidak, ada manusia yang hidup sederhana dan tak memiliki uang dan harta banyak namun dia memiliki kualitas hidup baik InsyaAllah dia akan merasakan kebahagian.

Saturday 2 February 2019

Cara Untuk Mengatasi Rasa Takut dan Trauma

Rasa takut dan trauma yang kita alami membuat kita sulit menjalankan hidup dan akan selalu diliputi rasa gelisah dan takut karena trauma yang kita alami, bagaimana cara untuk mengatasi dan menyembuhkan diri kita dari segala rasa trauma yang menimbulkan rasa negatif pada diri kita.

Saturday 26 January 2019

Tips Memikat Hati Wanita Idaman

Terkadang kita bingung harus berbuat apa dan harus bagaimana untuk memikat hati seseorang wanita yang kita taksir, Mau merubah penampilan supaya dia tertarik, tapi takut salah, mau puitis ke gebetan takut di sangka gombal, kali ini saya akan memberikan tips untuk memikat hati wanita idaman kalian.

Thursday 24 January 2019

MEMILIH ATAU GOLPUT

Menurut kalian citra partai politik dan anggota DPR, golongan Oposisi dan Pemerintah saat ini seperti apa, jika kalian bertanya ke saya seperti apa citra mereka semua, saya akan menjawab citra mereka semua semakin buruk dan semakin merosot, sejujur nya saya jenuh, jengkel, tehadap proses Pilpres, dan Legislatif saat ini dan berharap segera berlalu pesta demokrasi ini, banyak sekali berita palsu, mereka saling menjatuhkan, membawa nama Agama ke ranah politik dan lain sebagainya.

Terperangkap Dalam Kenangan (Chapter II )

KU DAPAT NOMER TELPONNYA (CHAPTER II)

Olive Diandra itulah nama seorang wanita yang mampu meluluhkan hatiku Mahendra Setiawan.

Wednesday 23 January 2019

TOPIK SEMALAM - KUNTO AJI

Semalam
Kau tanyakan lagi arah kita
Sanggupkah aku mengikatmu
Untuk selamanya

SUKA DUKA JADI OJEK ONLINE

Berawal dari susahnya membagi waktu jam kerja dengan waktu kuliah akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar menjadi Ojek Online disalah satu Perusahaan terbesar yang melayani jasa ojek online di Indonesia, dan mulai masuk ke dunia ojek online.

Waktu Berlalu Begitu Cepat di Kehidupan Manusia

Waktu berlalu begitu cepat bagi orang yang tidak menyadarinya, bahkan terkadang waktu berjalan lebih cepat dari dugaan kita dan kita tidak pernah menolak kedatangannya.

TIPS MENGHILANGKAN RASA JENUH DAN BOSAN

Pernah tidak kah kalian merasa jenuh atau bosan dengan kehidupan atau dengan kegiatan yang kalian lakukan, pastinya semua manusia pernah merasakan namanya jenuh atau bosan dalam kehidupannya.

Jika Punya Uang Delapan Puluh Juta Buat Apa

Awal Tahun baru 2019 ini di awali dengan berita Viral tentang uang delapan puluh juta Rupiah, media massa online, cetak, televisi beramai-ramai memberitakan tentang uang delapan puluh juta rupiah.

Bagaimana Cara Cepat Move On ketika di Putusin Pacar

Diputuskan cinta oleh orang yang kita sayang memang sangat berat, apalagi ketika kita menghadapinya di umur  tujuh belas tahun hingga umur dua puluh tahun yang menurut saya umur yang masih sangat labil buat kita.

Musim Hujan Datang Kami Siap

Musim hujan telah tiba terkadang kita bingung harus melakukan persiapan apa, kali ini saya akan memberikan info hal apa saja yang perlu di persiapkan saat musim hujan datang, terkadang kita menganggap remeh saat perubahan musim tiba, sehingga saat musim hujan datang banyak hal yang terjadi dari diri kita seperti sakit, kehujanan, tempat tinggal bocor, tempat tinggal kebanjiran dan lain sebagainya.

Cara Memikat Hati Calon Mertua

Cara memikat atau mengambil hati calon mertua sangat penting buat kita yang sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang, ia dengan kita bisa memikat atau mengambil hati calon mertua tandanya kita sudah mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan hubungan kita dengan orang yang kita sayang ke jenjang berikutnya.

PANTAI PESISIR BALONGAN INDRAMAYU JAWA BARAT

Indahnya matahari sore di Pantai Pesisir Balongan
Pantai Pesisir Balongan Indramayu, mungkin teman-taman baru mendengar pantai yang satu ini. Bagi masyarakat yang tinggal diluar Indramayu mungkin masih terdengar asing dengan nama laut yang satu ini. Yang terletak di Jalan Tirta Ayu Pesisir Balongan desa Balongan Kec. Balongan Kabupaten Indramayu.

HILANGNYA SIFAT BERSOSIALISASI MANUSIA DALAM KEHIDUPAN NYATA AKIBAT GADGET

Semakin berkembangnya tekhnologi gadget didunia ternyata menimbulkan dampak negatif dalam kehidupan bersosialisasi manusia dalam kehidupan nyata.

TOKO COKLAT

Dengan rambut mengkilap lurus rapih, berkacamata tebal dan bergigi behel gua Rio Hernawan yang selalu dibilang si Cupu oleh teman-teman sekampus gua. Tapi gua ngga pernah percaya apa kata mereka. Gua percaya ini style gua inilah gua. Dendam, marah dan benci yang gua rasa saat ini. sama mereka semua yang selalu bilang gua itu cupu.

KULINER KHAS SARAPAN PAGI DI KOTA INDRAMAYU

Sepuluh tahun tinggal di Kota Indramayu membuat saya terbiasa menikmati sarapan pagi khas Kota Indramayu yaitu Nasi Lengko. Nasi lengko ini berbeda dengan nasi uduk ataupun nasi kuning yang mungkin sudah populer dikota-kota seluruh Indonesia.

TERASINGKAN DI NEGERI SENDIRI

Pagi berganti siang, siang pun berganti senja, senja pun berganti malam, malam pun berganti fajar. Namun itu semua tak berlaku dalam kehidupanku, kuhanya menjadi sosok yang selalu gagal saat ku ingin melangkah berganti suasana dalam hidupku dan kuhanya terdiam ditempat yang sama karna ada tembok besar hitam yang bernama sistem yang menghentikan langkahku.

PENTINGNYA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KARAKTER SEJAK USIA DINI

Semakin banyaknya kasus kriminal yang melibatkan anak dibawah umur dan ditambah lagi kemajuan tekhnologi yang mempermudah anak dibawah umur mengakses situs-situs tak mendidik didunia maya membuat moral dan sikap anak-anak bangsa Negara kita ini seperti tak bermoral jika hal seperti ini tetap dibiarkan mau menjadi seperti apa negara kita ini kelak.

PRIA MAPAN KENAPA HARUS MAPAN

Pria mapan sebenarnya seperti apa ya pria mapan, pria yang sudah memiliki kerjaan yang Wow, memiliki harta yang cukup bahkan lebih bisa jadi, jujur saya belum begitu paham arti pria mapan seperti apa. Yang saya tahu Pria mapan adalah seorang pria yang selalu jadi Impiaan para wanita. Kenapa harus pria mapan?.

Monday 21 January 2019

Selamat  tinggal kekasihku
Aku pergi 'tuk sementara
Aku ingin engkau bersabar
Menungguku hingga pulang kepelukmu.....

Tuesday 15 January 2019

BISAKAH MENILAI SESEORANG HANYA DARI TAMPILAN FISIKNYA SAJA

Terkadang kita hanya menilai seseorang hanya dari luar tampilan visualnya saja , dan melihat segala sesuatu hanya berlandaskan tampilan fisik seseorang tersebut dari Muka, warna kulit apakah dia putih, atau hitam apakah dia berhidung mancung, apakah dia tinggi.

BERAT DI ONGKOS-Benyamin Sueb (Salah Satu lirik Yang Mengelitik Hati)

Berat Di Ongkos -Benyamin Sueb

butir air mataku mengalir bagaikan air yang mengalir dari hilir
kumenangis sendirian didalam kamar karena yang lain sedang pergi kepasar
kuingin berteriak keras biar orang seluruh dunia pada mendengar
tapi sayang suaraku terbatas terdengar sampai kelurahan paling pol sekecamatan

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...