Wednesday 23 January 2019

Bagaimana Cara Cepat Move On ketika di Putusin Pacar



Diputuskan cinta oleh orang yang kita sayang memang sangat berat, apalagi ketika kita menghadapinya di umur  tujuh belas tahun hingga umur dua puluh tahun yang menurut saya umur yang masih sangat labil buat kita.


Awal-awal diputusin cinta Hati terasa sesak, bagi pria ingin menangis namun tak bisa, tapi kalau buat wanita mungkin tidak masalah menangis ketika diputusin pacar, namun bagi pria menangis di adalah hal yang sangat berat.

Sehari setelah diputusin pacar, serasa hidup hampa, kosong dan bagaikan berada di ruangan kosong itu yang pernah saya rasain ketika habis diputusin pacar.
selama seminggu tak ada gairah untuk bekerja dan melakukan aktifitas lainnya, mau makan apapun terasa tidak enak, mau minum pun sama.

sebulan setelah putus masih merasakan hal yang sama seperti sehari dan seminggu  setelah diputusin.
Akhirnya saya pun berpikir dan berpikir bagaimana cara  saya cepat move on.

Dalam setiap doa ku, selalu terselip kata-kata Ya Allah kuatkan hamba, kuatkan hamba, lupakan dia dari hatiku ya Allah swt.

Akhirnya setalah sebulan berlalu saya diputusin saya mulai menyingkirkan semua barang yang ada hubungan nya dengan si dia, masukin kardus dan simpan di atas lemari.

Baca juga Bersyukur

lalu kedua saya blokir semua kontak, Media Sosial dia, dan temannya termasuk saudaranya juga, hapus semua foto dia di telepon genggam saya dan berharap tidak lagi melihat foto dia dimana pun.

Ketiga hindari ke tempat-tempat yang biasa kita jalan sama dia walaupun sulit untuk kita menghindari tempat tersebut, ngga mungkin kan kita harus menyuruh cafe atau pun tempat yang memiliki kenangan sama mantan untuk tutup.

Keempat sering-sering ngajak nongkrong teman-teman, rumah, kantor atau kampus kalian agar tidak selalu ingat mantan.

Baca juga TIPS MENGHILANGKAN RASA JENUH DAN BOSAN

Kelima cari teman wanita yang enak di ajak ngobrol lewat telpon dan juga enak diajak chat agar cepat lupa sama mantan.

Keenam dekatkan diri dengan Allah swt dan Keluarga seperti lebih perbanyak ibadah dan mengajak orang tua atau saudara jalan-jalan.

Seperti itulah cara saya untuk untuk cepat Move on dari mantan, InsyaAllah dengan kalian mengikuti cara di atas  akan membuat kalian cepat bangkit dari keterpurukan diputusin mantan.













1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...