Saturday 22 December 2018

KEHIDUPAN



Seperti di jalan raya ada pengendara yang melajukan kendaraanya sangat cepat dan ada pula yang melajukan kendaraanya sangat lambat, namun saat tanda lampu lalu lintas menunjukan tanda berhenti.

Semua kendaraan akan berhenti dan kendaraan yang melaju dengan cepat atau lambat akan berhenti di posisi yang sama, dan akan kembali memulai melajukan kendaraannya bersama-sama saat tanda lampu lalulintas menunjukan tanda berjalan.

Monday 10 December 2018

SAKSI SEJARAH PERSIJA JAKARTA JUARA LIGA 1 INDONESIA


Persija Jakarta club yang berbasis di Ibu kota Jakarta sedang menuju ke perebutan juara liga 1 Indonesia dengan PSM Makasar, dan peluang Persija Jakarta terbuka lebar ketika pada pekan ke 33 Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United Stadion I Wayan Dipta Gianya, Bali dengan skor 2-1 oleh gol lewat Sandi Darma Sute menit ke 7 dan Marko Simic di menit ke 84, dan di laga lain PSM Makasar yang menjadi pesaing utama Persija Jakarta mendapatkan hasil imbang 0-0 ketika menghadapi Bhayangkara fc dan membuat Persija bertahan di peringkat pertama dengan keunggulan satu poin dari PSM Makasar.

Saturday 8 December 2018

UNTUK MU

Sebarapa besar harapan kita, sebanyak apa  janji yang pernah terucap dari mulut kita, jika tidak ada lagi jalan yang tak bisa kita lalui dan berakhir dangan kata menyerah.

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...