Saturday 2 February 2019

Cara Untuk Mengatasi Rasa Takut dan Trauma

Rasa takut dan trauma yang kita alami membuat kita sulit menjalankan hidup dan akan selalu diliputi rasa gelisah dan takut karena trauma yang kita alami, bagaimana cara untuk mengatasi dan menyembuhkan diri kita dari segala rasa trauma yang menimbulkan rasa negatif pada diri kita.


Hal pertama yang bisa kita lakukan adalah waspada kita harus bisa belajar dari kesalahan yang kita lakukan dahulu yang menyebabkan kita mengalami trauma, waspada agar kejadian yang dahulu tidak terjadi lagi, dengan begini kalian akan menjadi seseorang yang lebih peka akan diri kalian sendiri.

Kedua mulailah mengerti maksudnya adalah kalian harus mengerti bahwa itu hanyalah masa lalu dan berpikir bagaimana cara nya agar tidak terulang kembali, percaya pada diri kalian sendri bahwa kalian mampu untuk melupakan kenangan buruk kalian.

Ketiga adalah merubah, kalian harus mampu merubah keyakinan maksud dari merubah keyakinan adalah merubah keyakinan yang dulu membuat kalian takut sehingga mengakibatkan trauma berkepanjangan pada diri kalian dengan merubah keyakinan pikiran kalian akan terbuka dan sedikit demi sedikit akan menghilangkan rasa takut yang mengakibatkan trauma pada diri kalian.


Keempat deklarasikan lah diri kalian dengan tekad yang sangat kuat bahwa kalian bisa, kalian adalah orang yang kuat, pintar dan mampu membuat sekeliling kalian bahagia dan merasa nyaman jika sedang bersama kalian anda bebas bertekad dengan kata-kata positif untuk diri kalian yang mampu membuat kalian semangat menjalankan hidup InsyaAllah trauma kalian perlahan akan hilang.

Kelima perbanyak beramal, ibadah dan ucapkan lah rasa syukur sebanyak-banyak nya pada diri kalian, yakin dan percaya pada diri kalian bahwa kalian mampu.

Semoga tips dan info nya bermanfaat dan mampu membuat kalian menghilangkan rasa takut dan trauma kalian.

2 comments:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...