Tuesday 29 July 2014

PANDANGAN MATA KALIAN TERHADAP WANITA MUSLIM BERHIJAB

WANITA BERHIJAB MENURUT PANDANGAN MATA SAYA SEBAGAI SEORANG LELAKI

Wanita berhijab menurut @auliashabrin adalah kewajiban seorang wanita. Selain berfungsi untuk menutup aurat, berhijab juga berfungsi untuk memberikan identitas bahwa wanita yang berhijab adalah wanita yang benar-benar serius dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang wanita yang solehah.

Dan menurut saya pribadi wanita berhijab adalah wanita yang telah mampu membangun pola pikir yang segala sesuatunya karena Allah.swt.

Friday 25 July 2014

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu

Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota Indramayu terletak di pesisir Jawa Barat salah satu kota yang dilewati Jalur Pantura memang saya bukan asli Indramayu tapi dari SD sampai SMA saya tinggal di Indramayu jadi saya cukup mengenal kota Indramayu yang sangat saya banggakan.

KULIAH SAMBIL BEKERJA



Kalau buat saya pribadi sih penting banget kuliah sambil bekerja kenapa soalnya kalau saya tidak bekerja dari mana saya bisa bayar kuliah apalagi biaya pendidikan saat ini semakin tinggi.

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...