Saturday 22 June 2019

Wanita ingin di Mengerti, lalu Lelaki ingin ?


Pernahkah kalian para Lelaki merasakan sulit mengerti apa yang di mau oleh pasangan kalian, contohnya dia mau ini dan itu udah dituruti tetap saja selalu salah.


Memang tidak mudah mengerti apa yang di inginkan wanita oleh seorang lelaki dalam menjalin sebuah hubungan.

Apakah wanita selalu ingin di mengerti, jawabannya saya tidak tahu karena saya bukan wanita,  sebenarnya saling mengerti dalam sebuah hubungan adalah kunci dari keberhasilan suatu hubungan jika tidak ada kata saling mengerti atau hanya bertepuk sebelah tangan saja dalam hal pengertian antara dua pasangan apa mungkin hubungan itu akan berjalan dengan baik, menurut saya tidak, harus ada yang mengalah, bersabar untuk dapat saling mengerti.

Sejujurnya saya masih belum mengerti apa yang di inginkan oleh wanita. terkadang sudah saya kasih apa yang dia inginkan dari saya tetap saja saya sebagai lelaki yang dalam posisi salah.


Lelaki tidak bisa menyalahkan wanita, hanya kata tersebutlah untuk saat ini yang saya dapat dari hubungan antara saya dan wanita yang pernah ada di hati saya agar dapat untuk berusaha mengertinya, karna seperti itulah wanita, seseorang yang harus di jaga oleh dilindungi oleh seseorang lelaki yang menjadi pasangannya dan kita tidak bisa menyalahkannya, mungkin ini kunci keberhasilan sebuah hubungan antara lelaki dan wanita.

Jika sampai saat ini Kalian masih merasa tertindas oleh pasangan wanita kalian mungkin kalian belum bisa terima jika wanita tidak bisa disalahkan, dan belum mampu menjaga dan melindunginya.

1 comment:

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...