Wednesday 23 January 2019

PRIA MAPAN KENAPA HARUS MAPAN


Pria mapan sebenarnya seperti apa ya pria mapan, pria yang sudah memiliki kerjaan yang Wow, memiliki harta yang cukup bahkan lebih bisa jadi, jujur saya belum begitu paham arti pria mapan seperti apa. Yang saya tahu Pria mapan adalah seorang pria yang selalu jadi Impiaan para wanita. Kenapa harus pria mapan?.


Menurut survei yang saya lakukan, Percaya atau tidak 80% wanita selalu mencari seorang pria yang sudah mapan. Tapi tenang buat para pria-pria yang belum mapan masih ada 20% wanita yang mencari pria pasangan hidupnya bukan dari kemapanan seorang lelakinya. Meskipun itu sulit,"OPTIMIS".

Banyak para wanita zaman sekarang mencari pria yang sudah mapan dengan alasan dia bisa bahagiakan sang wanita, bisa memberi apa saja yang sang wanita minta dan mungkin lebih praktis.

Maaf bukan saya bermaksud menjelekan wanita yang mencari pria mapan, bukan karna saya belum mapan, bukan karna saya pernah ditolak oleh seorang wanita karna belum mapan. Hanya kadang berfikir apakah ada jaminan menikah atau menjalin suatu hubungan hanya melihat dari kemapanan seorang pria tersebut hidup kalian akan bahagia.

Memang kita pun tak bisa menyalahkan sang wanita bagaimana pun juga itu sudah kodrat menjadi seorang wanita, wanita membutuhkan sandang dan pangan yang cukup yang jadi pertanyaan apakah sandang pangan yang cukup bahkan lebih bisa membuat kamu bahagia.

Coba kalian bayangkan menikah dengan seseorang yang mapan apa yang terjadi, kehidupan di dunia tidak bisa ditebak akan seperti apa kita nanti. Mungkin saat menikah kalian hidup enak dengan seorang pria mapan tapi apakah ada jaminan pria tersebut akan selalu diatas. Hidup itu seperti Roda kadang diatas kadang pula kita dibawah itulah kehidupan kalian tidak akan tahu apa yang terjadi.

Pertanyannya apakah kalian siap saat pria mapan idaman kalian jatuh berada dibawah apakah kalian siap apakah kalian menerima. Kemungkinan besar Presentasi kata siap dan tidak siap lebih banyak kata tidak siap karna mereka memilih sang pria karna dari kemapanannya saja.

Sekarang kalian bayangkan lagi jika kalian memilih pria bukan karna kemapanannya mungkin karna kebaikannya, keseriusannya dan rasa cintanya. Iya hidup dengan pria yang belum mapan Kalian bisa berjuang menjalin rumah tangga berdua dari nol dari bawah berdua merasakan asam,asinnya garam dan manisnya gula bersama-sama.
Saling bahu membahu menuju puncak kehidupan bersama-sama. Menurut saya itu lebih indah dan bahagia walaupun hidup sederhana.

Buat para pria yang belum mapan tak perlu bersedih masih ada 20% wanita yang menginginkan kalian bukan karna kemapanan kalian. Jika kalian sudah yakin dengan pasangan kalian dan siap untuk menikahinya nikahilah tak perlu menunggu mapan untuk menaungi rumah tangga. InsyaAllah rejeki sudah diatur oleh-Nya. Kalau niat kita baik untuk menghalalkan seorang yang kita sayang InsyaAllah bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah. Amin Ya Robalalamin

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...