Saturday 19 January 2019

Lirik Lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi - D' Masiv Feat Pusakata



INGIN LEKAS MEMELUKMU LAGI

Selamat  tinggal kekasihku
Aku pergi 'tuk sementara
Aku ingin engkau bersabar
Menungguku hingga pulang kepelukmu.....

Perjalanan jauh yang t'lah kutempuh
Tak mengurangi rasa rindu ini
Aku ingin lekas segera memelukmu lagi.......

Takkan mudah untuk diriku "untuk diriku"
Meninggalkan dikau sendiri
Aku harap engkau mengerti
Ku berjanji untuk cepat kembali...........

Perjalanan jauh yang t'lah kutempuh
Tak mengurangi rasa rindu ini
Aku ingin lekas segera memelukmu cinta......

Luas samudera yang kuarungi
Takkan menghalangi niatku untuk pulang
Aku ingin lekas segera memelukmu lagi............

Perjalanan jauh yang t'lah kutempuh
Tak mengurangi rasa rindu ini
Aku ingin lekas segera memelukmu cinta..........

Luas samudera yang kuarungi
Takkan menghalangi niatku untuk pulang
Aku ingin lekas segera memelukmu lagi............



Lirik lagu di atas diciptakan atas Inspirasi kehidupan Rian D'masiv sendiri ketika dia tidak bisa pulang ke rumah selama seminggu dan hanya bisa video call anaknya tiba-tiba anaknya bilang kapan pulang pah, setalah video call selesai Ryan langsung ambil gitar dan mulai menciptakan lagunya.

di lagu ini pun D'Masiv tidak sendiri meraka mengajak Bang Iss yang sekarang lebih di kenal dengan Pusakata ex vokalis Payung teduh mengisi musik latar dan sekaligus menjadi co produser.

Musik di lagu ini memang sangat terasa sekali genre yang sering di bawa oleh Bang Iss, akustik gitarnya dan alunan lagunya.

jika melihat dari video klip musik lagu ini, lagu ini menceritakan seseorang pekerja ojek online yang setiap pagi selalu mengantarkan anaknya ke sekolah lalu berangkat bekerja di jalan raya dengan segala resikonya demi menafkahi keluarga, dan berharap segera hari ini berakhir dengan lancar tidak ada hambatan agar segera dapat bertemu Istri dan anaknya.

Dari video klip lagu ini terlihat si anak dari tukang ojek online ini malu karna bapaknya tukang ojek online setiap kali si bapak mengantarkan anaknya, suatu ketika saat bapaknya menjemput si anak dan lupa mencopot jaket ojek online nya, si anak nya ini ditertawakan oleh temannya, namun respon si anak ternyata tidak seperti perkiraan si tukang ojek online ini, anak berlari dan langsung memeluk bapaknya, dan dari ekspresi bapaknya terlihat jika si bapaknya ini sangat terharu dan bangga akan sikap anaknya.

Jika dilihat dari lirik lagu, deskripsi yang saya dapat dari lagu di atas adalah seseorang yang akan melakukan perjalanan demi meraih mimpi dan cita-citanya atau sesuatu yang dia inginkan dan berharap sang kekasih mau bersabar menunggu hingga cita-cita atau sesuatu yang dia inginkan dapat tercapai.

dan di dalam perjalanan nya ini si seseorang ini merasakan rindu yang sangat dalam terhadap sang kekasih sehingga ingin segera cepat mengakhiri perjalanannya agar segera mungkin bisa pulang dan menemui sang kekasih. 

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...