Sunday 11 August 2019

Terperangkap Dalam Kenangan (Chapter III )



BERHARAP SEGERA BERTEMU

Tanpa terasa sudah dua bulan berlalu semenjak aku mendapatkan nomer Olive wanita yang mampu membuat ku mengubah segala sudut pandang kehidupan.


Sepanjang hidupku, aku tidak pernah berpikir aku akan menemukan seseorang yang aku sukai seperti ini, tetapi hidup sangat misterius dan aku menemukan foto profil olive saat perjalanan ku menuju kota Bandung.

Setelah itu, perasaan yang sangat akrab  muncul seiring aku dan dia berbalas pesan, rasanya aku sudah tidak bisa lagi menahan perasaan ingin segera bertemu dengan Olive.


Jumat siang setelah sholat Jumat aku dan Andi pergi ke warung nasi depan mesjid dekat tempat aku bekerja, tiba-tiba dari belakang ada yang menepuk pundak ku, " woy Ndara makan sendirian aja lu" ehh pak jawab ku, ayo makan pak, ternyata Pak Sutisno HRD kantor yang menepuk pundak ku, tiba-tiba Pak Sutisno mengatakan hey Ndra itu cuti tahunan kamu masih ada tujuh hari lagi tahun ini mau berakhir sayang kalau tidak di gunakan apa mau di cairkan saja pakai jadi uang lembur atau bagaimana", oh iya pak, nanti saya pikirkan lagi jawab ku.

Masih punya cuti tujuh hari aku gunakan untuk pergi ke Kota Tasik untuk bertemu Olive, apakah Olive mau bertemu dengan aku, pasti mau optimis ku pada saat itu, nanti malam aku coba telpon dia.

Akhirnya sampai kosant juga macet banget hari ini Jakarta keluh ku hari ini, oh iya telepon Olive akhh... senyum ku dalam hati.

Tut..tttt.tutt..tut.. (suara dering telpon bukan suara kentut) Assalammualaikum, Waalaikumsalam jawab Olive, iya Ndra kenapa tanya Olive gpp live, kangen aja mau telpon kamu, hehehehe kangen ada-ada aja kamu Ndra jawab Olive. Bagaimana kabar kamu liv, baik Ndra kamu bagaimana tanya balik Olive Alhamdulillah aku baik selama masih bisa dengar suara kamu aku akan selalu baik-baik saja, Gombal Olive membalas dan kita pun tertawa bareng.

Olive, akhir tahun ini aku boleh ngga main ke Kota Tasik untuk bertemu sama kamu, ketemu sama aku jawab Olive, emhh tanggal berapa memangnya Ndra kamu mau main ke Kota Tasik nya.? emhh bagaimana pas tahun baru kamu ada acara tidak saat tahun baru, pas tahun baru ya, aku belum tahu tapi biasanya pas tahun baru aku dan keluarga ada acara bakar-bakar ikan gitu, kalau kamu mau kamu boleh gabung kok ke acara itu, waduh kalau aku pas tahun baru ke Kota Tasik aku langsung ketemu orangtua Olive kata ku dalam hati, iya Olive nanti aku pikirin lagi tanggal berapa aku bisa ke Kota Tasik kalau aku bisa kesana pas tahun baru, nanti aku kabari kamu, jawab ku. 

sekitar pukul 22:30 Olive pun pamit untuk mengakhiri pembicaraan kami, dan akhirnya aku pun mengakhiri juga, sebelum aku mematikan telpon aku, aku bilang ke Olive selamat istirahat ya, jangan lupa baca doa sebelum tidur doain kita berjodoh, Aamiin jawab Olive dan kami pun kembali tertawa bersama, ya sudah Assalammualaikum, Walaikumsalam jawab Olive.

setelah itu aku tersenyum-senyum sendiri tanpa sadar kalau selepas pulang kerja tadi belum mandi, Sholat Isya, dan makan malam. AstagfirAllah belum Sholat Isya loncat ku dari kasur langsung ku menuju kamar mandi, untuk mandi setelah itu Sholat Isya.

No comments:

Post a Comment

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...