Halaman

Wednesday 28 November 2018

Terperangkap Dalam Kenangan (Chapter I )


SENYUMAN FOTO PROFIL MU (CHAPTER I)

Kehilangan seseorang yang paling di cinta dan di sayang memang membuat diri kita merasa jatuh dan tenggelam buat hati ini terasa hancur, sampai saat ini saya belum menemukan tangga untuk menaiki kehidupan saya seperti sedia kala kembali dan belum pula menemukan lem yang sangat rekat, kuat untuk merapihkan kembali hati saya yang hancur.


Saya Mahendra Setiawan biasa dipangil Hendra saya lahir di salah satu kota kecil di wilayah Jawa Barat tepatnya di Kota Mangga Indramayu setamat sekolah menengah atas saya merantau ke Ibu Kota berharap dapat merubah nasib dan keadaan dan saat ini saya bekerja di salah satu gudang furnitur di wilayah Jakarta Timur.

Berawal keberangkatan saya ke kota Bandung untuk menghilangkan rasa penat dan lelah Ibu Kota, untuk menghilangkan rasa bosan di perjalanan menuju Kota Bandung saya mulai membuka Hp dan memulai membuka aplikasi pertemanan ketika saya mencari pertemanan saya terpesona oleh foto profil seseorang wanita yang menurut saya memiliki senyum yang sangat menawan, tanpa membuang waktu saya langsung meminta pertemanan melalui aplikasi tersebut. "Lama sekali respon dari wanita ini dalam hati saya berharap semoga dia menerima pertemanan saya"
Tuttutt.tuttt.tut bunyi notifikasi Hp saya dengan semangat empat lima saya langsung mengambil Hp saya berharap itu notifikasi penerimaan pertemanan dari wanita tersebut, saya buka Hp saya dan ternyata sms dari provider sim kartu saya, badan lemes sambil pasang muka cemberut. Sudah lah "mungkin foto profil saya kurang ganteng", hati kecil ini berbicara.

Akhirnya tiba juga saya di stasiun Bandung membuat saya sejenak melupakan wanita dengan senyum manis tersebut. Tuttt..tutt..tutt bunyi notifikasi Hp berbunyi lagi "Akhh biarlah paling juga dari proveder lgi" gerutu saya dalam hati dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel di Bandung.

Setibanya di hotel saya langsung membereskan semua barang saya dan ingin sekali cepat beristirahat dan saya mulai membuka Hp saya dan "Wah wow ciattttttt yeeeeee" ,teriak ku kencang kegirangan saat itu. ternyata pertemanan saya diterima oleh wanita yang bisa membuat saya terpesona sekarang saatnya saya mulai mengiriminya pesan. Assalammualaikum....
5 menit.........................
10 menit.......................
30 menit.......................
1 jam............................
2 jam............................
3 jam............................
24 jam..........................
Dan..............................
Tanpa balasan............
Akhirnya liburan saya di Bandung selesai dan selama saya liburan di Bandung pesan saya juga tidak di balas.
Mulai kembali ke aktifitas seperti biasa bekerja bekerja dan berkerja "emhh kerja lagi cepet sekali ini liburan" ,mengomel ku sendiri dalam hati.
tiba-tiba notifikasi Hp ku berbunyi Tuuttt tuttt Tuuutt. namun notifikasi itu saya hiraukan karena sudah masuk jam kerja.

Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 12:00 Wib waktunya istrahat. "Ndra ayo ke kantin kita",teriak Andi salah satu rekan kerja saya. " Ayo Ndi udah laper ini gua",balas ku. Akhirnya kita berdua pun menuju kantin kantor yang ada di samping gudang.

Di Kantin kantor "bu nasi pakai ayam bakar bu Darmi",Pesan ku ke bu Darmi, " Ndi lu pesen apa?", "Pesen apa aja Dra", jawab Andi. "Bu Darmi si Andi pesen apa aja katanya kasih sambil aja sama nasi bu",pesan ku ke Bu Darmi." Sial lu Ndra Jangann bu, pesen Nasi Soto Ayam bu",Andi memotong teriakan saya ke Bu Darmi.

Sambil menunggu pesanan Bu Darmi saya membuka Hp dan saya teriakkk kencang Horeeee Horee, sampai seluruh orang yang ada di kantin melihat ke arah saya. "Kenapa lu Ndra kesurupan lu Ndra sadar malu gua ini jadi pusat perhatiaan",Andi sambil menepuk dan menyadarkan saya. "Ini Ndi gu..gu.gu.. pesen gua di bales sama ini cewek",Jawab ku ke Andi. Andi pun menatap dan melihat ku keheranan.

Walaikumsallam maaf baru balas pesannya baru buka aplikasinya. balasan dari wanita yang membuat saya terpesona.

Lalu tanpa menunggu lama saya langsung membalas pesan wanita tersebut boleh aku berkenalan dengan kamu. Sumpah saat itu bahasa saya sangat-sangat baku dan kaku.

Tidak lama dia membalas "boleh",  saya pun lagsung membalas "boleh tahu namanya" dia pun membalas, "disitukan sudah ada nama saya",jawab dia.
Nama wanita tersebut di profilnya Olive Diandra.
"Iya namanya Olive Diandra ya", balas ku kembali pesannya.

Itu lah awal aku mengenal Olive Diandra wanita yang sangat saya sayangi hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment