Wednesday 23 January 2019

Cara Memikat Hati Calon Mertua


Cara memikat atau mengambil hati calon mertua sangat penting buat kita yang sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang, ia dengan kita bisa memikat atau mengambil hati calon mertua tandanya kita sudah mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan hubungan kita dengan orang yang kita sayang ke jenjang berikutnya.


Banyak cara untuk kita bisa memikat hati calon mertua, sebenarnya semuanya ada di tangan kita sendiri jika kita serius dan bersungguh-sungguh untuk bisa masuk dan mengambil hati calon mertua InsyaAllah restu akan mudah di dapat.

Berikut ini adalah cara yang menurut saya sangat ampuh untuk memikat hati calon mertua.

Pertama adalah beri kesan yang baik saat pertama kali bertemu gunakanlah baju atau pakaian yang rapi dan sopan ketika bertemu calon mertua, gunakan lah bahasa yang baik, sopan dan mudah di mengerti usahakan saat berbicara dengan calon mertua mata kita jangan menghindar dari tatapan calon mertua, fokus dan jadilah pendengar yang baik saat calon mertua berbicara.


Kedua ini sangat penting jangan lupa bawa oleh-oleh cari tahu dari pasangan anda apa yang disukai oleh calon mertua kamu, dengan kamu membawa oleh-oleh setidaknya calon mertua kamu menganggap kamu bukan orang yang pelit.

Ketiga ketika ketemu atau mengobrol dengan calon mertua carilah topik yang disukai calon mertua misalnya calon mertua kita suka sepakbola usahakan kamu jadi orang sangat paham soal sepakbola sehingga calon mertua kamu menilai kamu adalah orang yang enak untuk di ajak berbicara atau mengobrol.

Keempat menawarkan bantuan ini juga sangat ampuh walaupun niatnya kalian hanya basa basi atau sungguhan, contohnya jika calon mertua ingin mencuci mobil  kalian bisa menawarkan bantuan untuk membantu mencuci mobil calon mertua dengan bersikap seperti ini anda akan mendapat nilai plus dari calon mertua dan menilai kalau kalian ini sebagai seseorang yang bertanggung jawab.

Kelima saat sedang bersama calon mertua jangan terlihat terlalu mesra dengan pasangan anda ingat jangan terlalu mesra, jika anda terlalu mesra dengan pasangan anda di depan calon mertua anda akan mendapatkan kesan yang kurang baik dari calon mertua, bisa jadi calon mertua akan beranggapan kalau kalian tidak mempunyai kebiasaan dan adat yang baik.

Keenam percaya diri namun tetap merendah ketika ketemu calon mertua, lupakan rasa takut yang selalu menghantui anda ketika bertemu dengan calon mertua, bersikap normal dan tidak terlihat gugup.

ketujuh jadi diri sendri, jangan membohongi calon mertua dengan menyewa mobil atau mengaku ngaku sudah mempunyai pekerjaan yang sangat mapan agar terlihat jika anda adalah orang kaya, mungkin dengan cara membohongi ini akan membuat anda cepat diterima, namun selanjutnya akan menjadi seperti apa hubungan kalian selanjutnya karena sekali berbohong akan berlanjut ke bohong selanjutnya, lebih baik bersikap apa adanya, jadi diri sendiri, tak perlu pura-pura menjadi orang kaya intinya bersikaplah yang sopan di depan calon mertua InsyAllah semuanya akan berjalan lancar.

Kedelapan gunakan strategi atau otak kalian saat kalian sudah tidak punya topik pembicaraan dengan calon mertua dengan cara ijin untuk pamit pulang, ingat ijin pamit pulang dengan alasan kalau kalian harus segera pergi karna ada alasan yang sangat penting. saat pulang ciptakanlah kesan yang sangat baik saat kamu pulang agar calon mertua kalian menginginkan kehadiran kalian kembali.

Kesembilan baca doa sebelum bertemu calon mertua kalian InsyAllah dengan doa yang tadi nya calon mertua tidak suka dengan kita akan menjadi luluh dan berbalik menjadi suka dengan kita, banyak-banyak lah berdoa karna doa memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

kesepuluh komunikasi setelah kalian bertemu dan sudah menjalankan tips-tips di atas ini, saatnya kalian menanyakan nomer kontak calon mertua kalian, jika mertua kalian punya sosial media bisa juga kalian memintanya dengan sopan, lalu sering-sering lah menyapa calon mertua lewat telpon atau sosial media  dengan begini hubungan kalian dengan calon mertua akan menjadi semakin intens.

Semoga dengan menjalankan cara-cara di atas, kalian akan dipermudah untuk memikat hati calon mertua, seperti apa yang saya bilang di atas semuanya berada di tangan kalian jika kalian serius dan bersungguh-sungguh sekeras apapun calon mertua kita pasti akan luluh juga

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

KOTA KU YANG SELALU DICAP NEGATIF

Lambang Kota Indramayu Saya Ingin membahas tentang Kota Indramayu yang punya jargon Remaja (Religius Maju Mandiri dan Sejahtera ) kota...